About Me

×

Ngapain Ngaskus? Ga guna & Buang waktu aja!

Jual ID ISO

Ngapain Ngaskus? Ga guna & Buang2 waktu aja!

Kata itulah yang muncul ketika ane pertama kali ngaskus, sampai suatu hari ane buka2 dengan teliti forum demi forum. Ane perhatiin tuh baik2. Amati dan rasakan nikmatnya. Singkat cerita Setelah mengamati kaskus dengan seksama ternyata Kaskus merupakan ajang share yang sangat luar biasa , kenapa? Karena banyak informasi yang bermutu, berguna bagi kite semue yang klo kita nyari sendiri belom tentu dapet. Tentu kita akan dapat banyak wawasan yg mencerahkan dari kaskus gan… 

Kaskus itu sarana belajar dan juga merupakan sarana pendidikan gan, kita bisa Belajar shotoshop, fotografi, masalah komputer, agama, otomotif, buat ini itu, dan lain2. Di kaskus setidaknya kita dididik untuk saling menghormati, saling menghargai, non-diskriminatif, menggunakan kata2 sopan dalam umum, nosara, dan lain2 gan. Banyak manfaat dari ntu semua gan.

Kaskus mampu memproduksi pribadi yg berkualitas karena Kaskus merupakan tempat untuk mengaktualisasi diri, berekspresi, berkreasi dan juga sumber inspirasi . Banyak gan pemuda-pemudi, remaja-remaji berbakat namun karena bingung & ga ada ruang untuk mengaktualisasi dirinya akhirnya mereka jadi lebay, alay, dan begitulah. Padahal dengan berkatualisasi diri akan menambah kemampuan diri sehingga menjadi pribadi berkualitas.

Kaskus mengajarkan pemberian apresiasi kepada karya orang lain . Penghargaan adalah hal penting yang sering dilupakan oleh negara ini gan. Itulah sebabnya negara ini banyak mengalama brain drain, orang2 pinter yang bisa menjadikan negara ini maju malah pergi dan menetap di luar negeri. Itu semua karena karya mereka tidak dihargai sedikit pun oleh negara ini. Sedangkan di Kaskus kita diajari (secara tak langsung) untuk menghargai karya orang lain sekecil apapun. Penghargaan sekecil apa pun bisa memotivasi diri gan. Coba agan rasakan klo thread agan di rate lima bintang aja udah seneng dan semangat banget buat thread baru yg lebih baik lagi toh??? Secara tidak langsung.

Berikut sekilas analisa keuntungan lain dari ngaskus:
  • Kaskus bisa menjadi peningkat produktifitas dan kreatifitas.
  • Kaskus itu bisa menambah penghasilan gan. Yang ini sih khususnya buat yg punya lapak di FJB.
  • Kaskus sebagai sarana silaturahim & tambah temen. Kita bisa berkomunikasi dan berteman lewat dunia maya dan bahkan bisa jadi teman di dunia nyata kayak temen ane yg tiap minggunya kumpul ama temen2 kaskus yg biasa nongkrong di Forsup.
  • Kaskus juga ngajarin kita buat melindungi hak-hak anak gan. Lahirnya pendekar anak di kaskus tentu menjadi hal yg luar biasa gan, karena dengan ini kaskus berarti peduli sekaligus mengajak kita untuk peduli nasib generasi penerus kita gan. Tentu ane yg lagi melakukan penelitian ama anak2 jalanan sangat seneng banget dan selalu berharap generasi penerus bangsa ini mampu membawa Indonesia menuju keadaan yg jauh lebih baik, lebih adil pemerintahnya, lebih sejahtera rakyatnya, lebih baik kecintaannya terhadap bangsa dan negara ini.
  • Kaskus merupakan tempat yg pas buat ngebuktiin bahwa skill lebih bernilai daripada selembar kertas sertifikat. Kita semua pas sekolah pasti ujung2nya cuma nerima beberapa lembar kertas yg nunjukin nilai-nilai kita gan, tapi sebenernye lembaran ntu kagak ada gunanya tanpa skill yg ada di dalam diri kita. So kalo orang yg cuma ngandelin lulusan ini lulusan ntu bakalan bingung klo sampe kertas tu ilang. Tapi klo yg bener2 punya kemampuan, so what gitu loh. dan masih banyak hal positif lainnya gan. Silahkan agan2 tambahin ya…
Begitulah gan menurut ane hal2 positif yg bisa kita ambil dari kaskus. Tapi memang semua kembali ke pribadi masing2. Kemaren aja ada yg buat thred “gara2 kaskus gw jadi ga lulus”, padahal kan bukan kaskus yg ngebuat dia nggak lulus. Salah sendiri ga mengambil pelajaran dari kaskus, paling cuman liat gambar bb+ doang. Ehhehehe...
Label : »
Penulis : RAKAZEA » 20.06

4 komentar

  1. Iya saya sbnrnya udah sejak daridulu udah denger tentang adanya Kaskus,tp saya waktu itu masih belum "ngeh" ,tapi sekarang saya udah reggist member Kaskus ,dan saya perhatikan ,disini banyak sesuatu yang bermanfaat ,salam kenal ,saya kaskuser pemula :)

    BalasHapus
  2. Makasih info nya gan.. kaskus emang yang paling bagus sih menurut ane..

    Ane cuma sering liat kaskus aja sih gan.. karena ane lagi repot buat ngurus blog. Mungkin kapan kapan ane bakalan ngaskus juga. Hehehe..

    BalasHapus
  3. Mau tanya nih gan... saya lihat banyak yang nulis postingan di KASKUS klo gk salah itu di sebut thread atau apa itu. Nulis postingan nya panjang. Yang jadi pertanyaannya adalah: apa keuntungan yang di dapat bagi si penulis itu? apakah ngepos di kaskus itu di bayar?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya juragan, jangan sungkan untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.